Sabtu, 21 Januari 2012

VITAMIN YANG BAIK UNTUK ANAK DAN DEWASA

OMEGA PLUS....VITAMIN YANG SANGAT BAGUS UNTUK ANAK DAN DEWASA!!!!

Tahukah anda? Menurut John R. Burgess, pembantu Profesor Makanan dan Pemakanan, University Purdue, “Kanak-kanak yang mengalami kekurangan minyak Omega-3 lebih cenderung mempunyai masalah tingkah laku dan pembelajaran”.Menurut peneliti lain, William Connor, University Sains Kesehatan Oregon, “Untuk mendapatkan perkembangan otak yang optima janin dan bayi memerlukan Omega-3 yang cukup”.

Otak manusia adalah organ yang bekerja paling keras; organ ini mengatur semua fungsi tubuh, mengkoordinasi aktivitas-aktivitas sistem saraf, tugas yang melibatkan pemrosesan informasi, pembelajaran, logika, kecerdasan, daya ingat, kesadaran dan emosi.
Otak terdiri dari 60% lemak, oleh sebab itu organ ini membutuhkan asam lemak tak jenuh (DHA & EPA) dan lecithin agar berfungsi secara normal, terutama bagi bayi dan anak-anak.
KINI HADIR: Omega Plus Chewables

Omega Plus Chewables diformulasikan secara khusus oleh para Pakar Nutrisi, dengan menggabungkan minyak Omega-3, Lecithin dan serbuk buah-buahan dalam tablet yang mudah dikunyah dengan rasa yang enak. Omega Plus Chewables mengandung bahan yang baik dan bermanfaat sebagai “makanan” untuk otak. Suplemen ini diformulasikan secara khusus untuk memenuhi dan menjawab kebutuhan para orang tua dalam memastikan perkembangan mental dan fisik anak-anak mereka berkembang dengan baik dan maksimal.

Harga promo: Rp 200.000/botol isi 60 atau Rp 375.000/2 botol. 
gratis ongkos kirim.
Info dan Pemesanan Hub: 08170420530

Tidak ada komentar:

Posting Komentar