Jumat, 15 Februari 2013

"VITANOSTEEN" RP 150.000/BOTOL

Vitanosteen 300ml



Vitanosteen merupakan gaya hidup baru untuk menjaga kesehatan dengan konsumsi minuman herbal. vitanosteen dibuat dari ekstrak kulit manggis, mengkudu/ noni, buah apel, bunga rosella dan madu yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, anti alergi serta menyembuhkan berbagai macam penyakit.Vitanosteen tidak mengandung pengawet, pewarna, pengental atau pemanis buatan sehingga dijamin sehat dan aman dikonsumsi segala usia.

MENGAPA HARUS VITANOSTEEN? ?
Vitanosteen dengan jaminan kualitas dan telah terdaftar di dinas kesehatan menjamin keamanan dan khasiat produk ini. dengan kombinasi manfaat dari jus manggis, mengkudu, rosella, apel dan madu murni berkhasiat menyembuhkan berbaigai macam penyakit tanpa efek samping.Dengan mengkonsumsi Vitanosteen setiap hari maka dapat memperlambat bahkan mencegah berbagai macam penyakit degeneratif dan kronis mulai dari anak-anak hingga lansia.

Vitanosteen berkhasiat menyembuhkan Kanker, Kista, Diabetes, Stroke, Jantung, Hipertensi, Batu ginjal, Asma, Alergi, Insomnia, dll.

cukup minum 1-2 sloki per hari untuk pencegahan atau 6 sloki per hari untuk penyembuhan, tubuh anda akan berada dalam kondisi optimal!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar