Sabtu, 09 Maret 2013

SARI KULIT MANGGIS SIDO MUNCUL


KAPSUL KULIT MANGGIS SIDO MUNCUL
http://rumahjamu.com/3-219-thickbox/sm-sari-kulit-manggis.jpg



SidoMuncul SARI KULIT MANGGIS
Berbagai hasil penelitian menunjukkan kulit buah manggis kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanin, dan asam fenolat. Bahan-bahan tersebut dapat menangkap radikal bebas (atom atau kelompok atom yang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain) dapat menangkap molekul hydrogen, asam lemak atau logam berat yang dapat memicu beragamnya penyakit degeneratif.
Komposisi : Tiap kapsul mengandung ekstrak Garcinia mangostana Fructus cortex (kulit buah manggis) 400 mg setara dengan 10 g kulit manggis kering.
Manfaat : Memelihara kesehatan. Sebagai antioksidan. Secara tradisional digunakan pada penderita kanker atau tumor.
Hasil penelitian zat aktif yang terdapat di dalam ekstrak Kulit Manggis :
-          Ekstrak kulit manggis mengandung zat aktif xanthon dan alfa-mangostin  yang telah diteliti dapat mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Berbagai penelitian menunjukkan xanthon juga bermanfaat untuk antidiabetes, anti peradangan, antioksidan untuk hati, meningkatkan kekebalan tubuh. Sedangkan senyawa Alfa-mangostin memiliki kemampuan menghambat pembentukan senyawa pencetus kanker di dalam usus besar. Sehingga zat ini baik untuk pencegahan kanker usus.
-          Di dalam ekstrak juga terkandung Gamma-mangostin yang mempunyai efek anti radang lebih tinggi bila dibandingkan dengan vitamin C atau E.
-          Antosinin sebagai antioksidan dan berperan cukup penting dalam mencegah penyakit kardiovaskular, kanker dan diabetes.
Aturan minum :
Untuk pemeliharaan : 1 x sehari @ 1 kapsul
Untuk penyembuhan : 3 x sehari @1 kapsul
Sebaiknya diminum setelah makan.
Keunggulan SidoMuncul SARI KULIT MANGGIS
  1. SidoMuncul SARI KULIT MANGGIS diproses dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) dengan suhu kurang dari 60° C agar zat aktif tetap stabil.
  2. Dianalisis di laboratorium terakreditasi.
Tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui.
Kemasan : Botol plastik isi 50 kapsul @ 550 mg
Berat : 30 g per botol

INFO DAN PEMESANAN HUB: 08170420530

Tidak ada komentar:

Posting Komentar