Kamis, 04 April 2013

GROSIR PROPOLIS



Grosir Propolis Murah

Apa itu Propolis ?
Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri, dan jamur.
Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk daun muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri & jamur.
Propolis adalah substrak getah yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah, yang dikumpulkan oleh lebah madu. Lebah kemudian mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air liur lebah.
Propolis digunakan lebah untuk menambal sarang dan melapisi sel-sel sarang lebah. Propolis digunakan untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur dan musuh-musuh lebah lainnya. Dengan adanya propolis maka sarang lebah menjadi sangat steril bahkan disebutkan sebagai ruangan paling steril di dunia.
 
Produk Propolis yang tersedia : Propolis Melianature MurahPropolis Melia Sehat Sejahtera MurahPropolis Nano Miracle MurahPropolis Brazilian Nano Murah, Propolis C9 Murah, Propolis Diamond Murah, Propolis Diamond Lite Murah, Propolis White Exist
1 Box Propolis terdiri dari :
  1. Propolis Melianature isi 7 botol
  2. Propolis Melia Sehat Sejahtera isi 7 botol
  3. Propolis Nano Miracle isi 7 botol
  4. Propolis Brazilian Nano isi 7 botol
  5. Propolis C9 isi 6 botol
  6. Propolis Diamond isi 7 botol
  7. Propolis Diamond Lite isi 7 botol
  8. Propolis White Exist isi isi 8 botol

* Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar